Sabtu, 18 November 2017

Penghilang Baret Mobil American magic polisher

american magic polisher Artikel Bagus Dengan Ide Hebat Tentang Perbaikan Otomatis american magic polisher Bingung apa yang harus dilakukan saat mobil Anda mogok adalah tema umum bagi banyak orang. Perbaikan bisa jadi agak mahal, dan langkah yang salah bisa menghabiskan biaya lebih banyak lagi. Jadi, bagaimana Anda akan menangani perbaikan Anda selanjutnya? Apakah Anda lebih suka tidak memikirkannya? Sebagai gantinya, mengapa Anda tidak mempelajari sesuatu yang baru dan mampu menangani semuanya dengan benar lain kali.


Pastikan membaca manual pemilik Anda untuk mengetahui jenis cairan (minyak, cairan rem, cairan transmisi, cairan kemudi) yang dibutuhkan mobil Anda dan untuk mempelajari bagaimana cara memeriksa dan mengatasi semua ini dari diri Anda sendiri. Simpan beberapa botol cairan di bagasi mobil Anda jika terjadi keadaan darurat.


american magic polisher Carilah bengkel mobil yang menampilkan sertifikasi mereka agar dilihat semua orang. Lihat baik-baik untuk memastikannya lancar. Sekalipun mereka bersertifikat, itu tidak menjamin kualitas kerja, namun ada kemungkinan kerja yang lebih besar bisa dilakukan dengan benar.

Tanyakan kepada teknisi apakah mereka A.S.E. bersertifikat sebelum Anda setuju untuk memilikinya bekerja di kendaraan Anda. Jika mereka memiliki sertifikasi ini, berarti mereka telah lulus ujian tertulis dan telah bekerja di industri ini setidaknya selama 2 tahun. Anda akan tahu bahwa Anda mendapatkan seseorang yang ahli dengan memilih seseorang dengan ini.

Simpan catatan terorganisir dengan baik di mobil Anda. Anda harus memiliki catatan yang tersedia tentang segala sesuatu dalam hal menjaga mobil Anda saat melihat seorang mekanik. Catatan terorganisasi dengan baik dapat membantu mereka mendiagnosis sebuah masalah dengan benar pada kali pertama. Catatan yang tidak terorganisir dapat menyebabkan perbaikan berulang dan banyak uang dan waktu terbuang.

Sebaiknya tambahkan pembersih injektor ke bahan bakar yang Anda masukkan ke dalam tangki bensin Anda secara teratur. Anda akan american magic polisher mendapatkan gas mileage yang lebih baik jika injector bahan bakar di mesin mobil Anda tetap bersih. Menambahkan cukup bersih untuk merawat tangki penuh sebulan sekali biasanya cukup untuk memperbaiki jarak tempuh Anda sedikit.

Putar ban mobil Anda setiap 6.000 mil atau setiap perubahan oli lainnya. Memutar ban Anda pada jadwal yang telah ditentukan membantu memastikannya mengenakannya secara merata, dan dengan demikian bertahan lebih lama. Mobil Anda juga akan lebih mudah dikendarai, karena ban yang tidak seimbang bisa mengarah ke mobil yang menarik ke satu sisi atau sisi lainnya.

Selalu penelitian reputasi setiap bengkel mobil yang sedang Anda pertimbangkan untuk diperbaiki agar mobil Anda diservis. Jika Anda adalah anggota AAA, Anda dapat menemukan daftar toko yang disetujui di situs web mereka. Anda juga dapat mendownload aplikasi untuk smartphone Anda seperti Repairpal untuk melihat peringkat untuk berbagai bengkel.

Jika Anda memiliki log perawatan, jagalah agar tetap up-to-date. Jika tidak, mobil Anda mungkin mengalami perbaikan yang tidak perlu dan tidak melakukan apapun untuk membantu Anda. Selanjutnya, log ini merupakan indikasi bagi mereka yang bekerja di mobil Anda sehingga Anda mengharapkan yang terbaik untuk kendaraan Anda.

american magic polisher Ambil kendali, dan pastikan Anda bisa mengantarkan keputusan terbaik mengenai kendaraan Anda saat terjadi masalah. Atau, Anda bisa menyelesaikan tanah yang hilang jika Anda tidak yakin akan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tentunya, jika membaca artikelnya, Anda melihat terangnya.
Google Terjemahan untuk Bisnis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar